Al-Qur'an Palsu Beredar di Jeddah

Pusat Alquran di Makkah
Pusat Al-Qur'an di Makkah
"Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al-Qur'an, dan sesungguhnya Kami benar-benar menjaganya."
Itulah kutipan Surat Al-Hijr ayat ke-9 yang berisi janji Allah akan penjagaan keaslian Al-Qur'an. Ayat ini merupakan jaminan dari Allah bahwa satu huruf saja berubah dari Al-Qur'an, pasti Allah akan mengungkapkannya.
 
Hal ini sebagai mana peristiwa yang terjadi di Jeddah. Sebuah salinan Al-Qur'an palsu beredar di pusat perbelanjaan dan pasar di Jeddah. Dikabarkan bahwa Al-Qur'an palsu yang beredar itu dikemas dengan menarik dan dijual dengan harga murah. Pangeran Mishaal bin Abdullah, Gubernur Provinsi Makkah, telah memerintahkan penyitaan salinan Al-Qur'an palsu yang beredar tersebut.
 
"Gubernur telah memerintahkan pembentukan tim untuk menyelidiki dan mencari tahu asal-usul salinan palsu tersebut dan bagaimana mereka didistribusikan,"  Saudi Press Agency (SPA), seperti dilansir Arabnews.com, Ahad (3/8).

Tim ini akan terdiri dari wakil-wakil dari Polres; Kementerian Urusan Islam, Wakaf, Panggil dan Bimbingan Cabang; Departemen Perdagangan dan Industri; dan Departemen Kebudayaan dan Informasi. (ROL/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Al-Qur'an Palsu Beredar di Jeddah"

Post a Comment