Dukung Genosida, Artikel di Situs Berita Israel Dihapus

gordon Dukung Genosida, Artikel di Situs Berita Israel Dihapus
Sebuah artikel yang menunjukkan bahwa warga Israel telah membatu hatinya, tidak tersentuh sama sekali menyaksikan penderitaan warga Gaza dipublikasi di situs The Times of Israel. Tidak tanggung-tanggung dalam artikel itu, penulisnya mendesak Israel untuk melakukan genosida di Jalur Gaza yang sedang dikepung.

Artikel berjudul “Apakah Genosida diijinkan?” itu diterbitkan pada Jumat (1/8/2014), namun dihapus beberapa jam kemudian, website The Moon of Alabama melaporkan.

Artikel ini ditulis oleh Yochanan Gordon, yang membela agresi Israel pada halaman Twitter-nya. Dalam artikel yang ditulisnya, Gordon menyerukan untuk melakukan genosida terhadap warga sipil Palestina di Gaza yang telah berada di bawah serangan besar-besaran Israel selama 25 hari terakhir.

Kekuatan Israel terikat oleh para pemimpin dunia yang selama enam tahun terakhir telah bersikeras mereka adalah teman baik dengan rezim Israel. Padahal semua itu tidak ada, maka dapat dianggap tidak proporsional dalam perang melawan warga Gaza,” tulis Gordon.

Gordon seolah menutup mata atas laporan banyaknya korban sipil yang jatuh akibat serangan Israel di Gaza. Ia menyatakan bahwa menurut Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, tujuan serangan itu adalah untuk memulihkan ketenangan yang berkelanjutan bagi warga Israel. (islampos/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Genosida, Artikel di Situs Berita Israel Dihapus"

Post a Comment