Inilah Agenda Jokowi di Papua



Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana tiba di Bandara Sentani Jayapura Papua pada Sabtu (27/12/2014) sore untuk melakukan serangkaian kegiatan di Papua. Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang keluar dari pesawat kepresidenan Boeing seri 737-800 BBJ II dan disambut oleh para pejabat di Papua.

Agenda Jokowi di Papua kali ini ialah menghadiri perayaan Natal Nasional 2014 yang dilangsungkan di Stadion Mandala Jayapura, Papua. Selanjutnya, pada Ahad (28/12/2014) Jokowi juga akan bertolak menuju Wamena, Jayawijaya dan pada Senin (29/12/2014) Jokowi akan melanjutkan lawatannya ke Sorong, Papua Barat. Agenda utama Jokowi di Wamena dan di Sorong  juga adalah dalam rangka merayakan natal bersama warga di sana.

Dalam kunjungannya ke Jayapura kali ini Jokowi juga menggelar acara temu relawan Jokowi di Gelanggang Olahraga Waringin, Jayapura. Pada kesembpatan kunjungan kali ini, Jokowi berjanji akan kembali merayakan natal dan tahun baru di Papua pada tahun 2015 mendatang.

Di Jayapura, Jokowi direncakan juga akan mengunjungi proyek pembangunan Jembatan Holtekamp dan beberapa pasar tradisional.

Subscribe to receive free email updates: