Pimpinan KMP Nampak Solid Hadiri Munas IX Golkar

Aburizal Bakrie, Prabowo Subianto, Hatta Rajasa bertemu dalam pembukaan Munas IX Partai Golkar di Nusa Dua Bali, Ahad (30/11)
Aburizal Bakrie, Prabowo Subianto, Hatta Rajasa bertemu dalam pembukaan Munas IX Partai Golkar di Nusa Dua Bali, Ahad (30/11)
NUSA DUA - Pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar dilaksanakan pada Ahad (30/11) di Nusa Dua, Bali. Pembukaan Munas itu menjadi ajang keakraban para pimpinan parpol yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP).
 
Hadir dalam pembukaan itu Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa, Pelaksanaan Harian Partai Demokrat Syarif Hasan, Presiden PKS Anis Matta mantan ketua umum DPP PPP Suryadharma Ali, Ketua DPP PPP Djan Faridz, MS Kaban, . Termasuk juga para sekjen dan ketua DPP partai di KMP, hingga para kepala lembaga tinggi negara yang berasal dari KMP, seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Setya Novanto, Aboe Bakar Al-Habsyi, Agus Hermanto, Taufik Kurniawan, Tjatur Sapto Edy, dll.

Prabowo mendapatkan sambutan sangat meriah dari kader Golkar ketika memasuki ruang pembukaan di Hotel Westin, Nusa Dua Bali. Bahkan Prabowo sempat bertemu dan bercipika-cipiki dengan mantan istrinya Titiek Prabowo di area munas. (rol/kabarpapua.net)

Subscribe to receive free email updates: