Anggota Dewan dari Nasdem Mundur Karena tak Sejalan dengan Partai

Caleg Partai NasDem di Dapil II DPRD Pati membagikan tanaman lidah mertua ke masyarakat saat kampanye Pilpres DPRD Pati, Jateng, Sabtu (22/3).
Politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Selatan Andi Akbar Singke berniat mengundurkan diri dari tugas dan jabatannya sebagai anggota DPRD Sulsel serta dari partainya karena sudah tidak sejalan.

"Saya sudah tidak sejalan lagi dengan partai dan saya akan mengundurkan diri. Ini masalah prinsip dan komitmen, jika tidak sesuai komitmen, yah mundur," ujar Andi Akbar Singke di Makassar, Selasa (15/9).

Salah satu yang menjadi alasan pengunduran dirinya yang disebutnya tidak sejalan dengan partai adalah keputusan DPP Nasdem dengan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide-Andi Zulkarnain Soetomo.

Andi Abar Singke mendukung Lutfi Halide, tetapi tidak dengan pasangannya yakni Andi Zulkarnain Soetomo. Dia mengaku tidak mengenal dengan calon wakil bupati Andi Zulkarnain Soetomo.

Karena untuk memajukan tanah kelahirannya itu, DPP harusnya mendukung dan mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati yang kompeten dan punya komitmen kuat dalam memajukan daerah.
"Intinya saya tidak berkhianat. Artinya, saya tidak memilih pasangan yang lain di hati saya dan lain pula yang diusung oleh partai. Dari awal saya mendukung yang ingin memajukan daerah," ungkapnya yang ditemui di Fraksi Nasdem. (Republika)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Dewan dari Nasdem Mundur Karena tak Sejalan dengan Partai"

Post a Comment