Demi Pecahkan Rekor, Pria Ini Buat Mobil Setinggi 8 Meter

mobil

Setelah merancang mobil berbentuk seperti hamburger, bola tenis, sepatu, tas dan toilet, artis India Sudhakar Yadav akhirnya memutuskan untuk melakukan hal yang lebih besar.

Kini, ia berhasil membuat mobil setinggi delapan meter (26 kaki). Mobil ini memamerkan model pada 1922 Ford Tourer, yang dipajang di museum Yadav di selatan kota Hyderabad.

“Kami bertujuan untuk mencatat rekor Guinness sebagai mobil seni terbesar di dunia. Ini rekor baru dan mudah-mudahan saya akan mendapatkannya,” kata Yadav kepada AFP, dikutip Emirates247

“Hal ini juga dapat mensimulasikan suara mobil F1. Saya telah merancang mobil ini terutama untuk anak-anak yang suka mengunjungi museum saya,” kata Yadav, di mana ia selama tiga tahun menghabiskan waktu untuk merancang dan membangun potongan mobil.

Mobil ini memiliki panjang 15 meter (50 kaki) lebar dan 5,7 meter (19 kaki). Pintu, kayu, jendela dan tangga semua ada di bagian dalam mobil ini. Namun, mobil ini belum terdapat mesin.
Selain itu, sebuah papan catur, lengkap dengan potongan hitam dan putih, tergantung di langit-langit, bersama dengan balon udara panas berukuran mini.

Semua mobil di museum Yadav sudah memegang Guinness World Record untuk roda tiga terbesar. (Islampos)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Pecahkan Rekor, Pria Ini Buat Mobil Setinggi 8 Meter"

Post a Comment